Liburan Musim Panas!

Yay! Akhirnya liburaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnn!!!

Libur kali ini keluarga kami bakalan berkemping ria di negara bagian Carolina Utara, di hutan nasional Pisgah dan Dupont.

Kenapa pilih dua tempat itu?

Saya aslinya orang kota banget, tapi sejak pindah ke Amerika, ‘dididik’ suami untuk berpetualang di alam. Dari mulai ogah, sampai akhirnya jatuh cinta juga dengan alam.

Jadilah saya selalu pilih untuk liburan ke alam terbuka, tapi ada syaratnya!

Yaitu saya ogah kalau cuma hiking doang tidak ada tujuan, cuma mutar-mutar doang (loop) : saya maunya ada tujuan : apa itu danau, sungai geyser,dan yang paling saya favoritkan adalah ada air terjun!!

Sebalnya di tempat saya tinggal sekarang, kondisi alamnya cenderung datar, jadi tidak banyak air terjun yang bisa dikunjungi – harus keluar dari negara bagian, ke arah pegunungan Apalachian. Dan yang dekat-dekat semua sudah kami santroni.

Jadilah dari jauh-jauh hari saya sudah cari-cari tempat asik untuk liburan tahun ini.

Nah, berkat bergaul di Instagram, dan rumpi dengan pelanggan di tempat kerja tentang hobi saya jalan ke air terjun, dua tempat ini lah yang menjadi tujuan keluarga kami tahun ini;-)

Gimana saya tidak penasaran untuk menjelajahi tempat ini? ! Ada 8 air terjun di masing-masing tempat! DELAPAN.

Wuih, betapa super girangnya saya!! semilir air terjun di tiup angin sudah terbayang di pikiran!

Tunggu ceritanya lengkapnya ya!!!!!!!

Sebelum saya kirim foto beneran kami berkemping ria, begini kira-kira suasana di tempat kemping…;-)

Advertisements

2 comments

    1. disini juga naik turun sih ya..tapi aku rela..krn tahu akan liat si air terjun ….kalo naik turun gak liat apa2..nha..itu BT deh….ha….ha….ha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s