Fuzzy Yang Berguna

Waktu kecil saya suka sekali dengan boneka binatang berbulu, senang memeluk dan mengelus elus si boneka bulu.

Berhubung saya tidak pernah punya hewan piaraan seperti anjing atau kucing, hubungan kontak saya dengan bulu-buluan ya cuma sama boneka boneka saya.

Pertama kali saya merasakan musim dingin, saya belum “ngeh” kenapa sih orang-orang senang memakai mantel bulu, topi bulu, selendang dan lain lain. Pikir saya cuma karena bulu “gemesin” dan si pemakai kelihatan “mewah”.

Sebetulnya aksesoris bulu ini bukan cuma untuk terlihat mentereng, seperti halnya bulu pada hewan, aksesoris bulu ini memberikan kehangatan untuk si pemakai.

Kalau sudah mau masuk bulan December, toko- toko di Amrik sudah dibanjiri dengan perlengkapan musim dingin, termasuk aksesori bulu-bulu.

Dari mulai topi, selendang panjang ataupun pendek,rompi, mantel, penghangat tangan, selimut,bantal, sarung botol anggur…..semuanya ada versi bulu-bulu.

Yang jelas , sebagian besar barang- barang bulu ini bukan dibuat dari bulu asli, selain karena mahal,  juga karena aturan tentang pemakaian bulu binatang asli.

Saya sendiri mulai suka dengan aksesori bulu-bulu..yang saya kepengen sekali itu selendang bulu……cuma sayangnya saya kegelian!!!! Jadilah saya cuma bisa mengelus-elus si selendang bulu. ….

Advertisements

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s