Posting Gak Makna Banget

Halo halo..aduh sudah lamaa ya tidak menulis..padahal banyak juga sikk ide-ide di kepala yang pengen aku tulis….

Sabar ya….

Semalam itu saya iseng-iseng jelajah IG…wuih..banyak orang-orang Indo ya..termasuk orang-orang Indo di Amrik yang beken atau punya pamor atau sekian ribu pengikut di akun sosial medianya…

Coba ah saya klik….

Ada postingan video -> bahasa Indonesia postingan itu apa ya?-…

Loh video si mbak lagi makan pakai tangan, lengkap dengan kunyahan ala Indonesiah….

Asli saya bingung

What did I just watch?

Video seseorang perempuan makan entah apa pakai tangan di Instagram.

Buat apa ya?

Maknanya?

Faedahnya? Manfaatnya?

Jadi gue pada dasarnya menghabiskan waktu gue untuk nonton video gak puguh ini

Halagh.

Ngerti sikkk… kita semua pengen nampang, pengen pamer, pengen tenar dan sejuta pengen lainnya…

Saya juga pengen nampang koq- kalau memang ada yang bisa di nampangin

Tapi……..

Boleh gak pengennya pake makna?

Pengen nampang pakai baju baru…boleh…mungkin bisa mengilhami yang melihat jadi beli baju yang sama…atau belajar maca in baju

Pengen nampang mobil baru….boleh..siapa tahu bikin pembaca jadi kerja lebih giat biar bisa beli mobil kayak kita…

Pengen nampang anak kita pinter sejagat raya? Boleh banget…namanya juga orang tua…memicu kepercayaan diri si anak kan bagus…

Gimana?

Boleh gak kita bikin gerakan Postingan Bermakna?

Postingan yang ada manfaatnya gitu……

Atau itu…terlalu tidak mungkin ya??!!

Advertisements

One comment

  1. Sekarang semua diposting hehe. Makan di depan kamera aja diposting. Namanya mukbang. AKu kadang bingung apa serunya liat orang makan ya? apalagi kalau sampai keliatan isi mulutnya hahaha. Cuma banyak yang suka nonton jadi yah tetep ada aja video kayak gitu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s